Buku karya Andrew Mathews ini sangat menginspirasi hidup saya. Isinya ringan dengan gaya tulisan yang mudah dimengerti. Kata-kata yang sangat berbekas bagi saya, yang intinya isinya sbb: “Cintailah dia bukan karena suatu hal, tapi cintailah dia karena dia adalah dia. Jika kita mencintainya karena suatu hal, dan suatu hal itu hilang dari dirinya, maka kita akan berhenti mencintainya”.

Hal menarik dari buku ini adalah bagaimana kita berdamai dengan diri sendiri agar kita bisa lebih happy lagi. Dan yang terpenting, berbahagialah SAAT INI JUGA. Jangan menunda kebahagiaan setelah lulus sekolah, atau setelah bekerja, atau setelah menjadi manager, atau setelah menikah, atau setelah segala sesuatunya. “setelah” itu masih belum jelas kapan datangnya. Yang kita miliki hanya SAAT INI. Untuk itu, BERBAHAGIALAH SAAT INI JUGA.

Buku ini highly recommended untuk dibaca dan dikoleksi. Walaupun buku ini adalah buku lama, tapi isinya tidak akan lekang ditelan jaman. Oh ya satu lagi, janganlah menunggu untuk bahagia setelah membaca buku ini. BERBAHAGIALAH SAAT INI JUGA

Iklan